Apa Kata Agnes Jessica?

Apa Kata Agnes Jessica?

Agnes Jessica adalah korban bom pada hari Minggu, 22 juli 2001, saat beliau berusia 13 tahun. Hal tersebut mengakibatkan beliau harus kehilangan salah satu kaki nya. Dengan semangat yang kuat beliau tetap melanjutkan pendidikan, bermain dengan teman, hingga mendapatkan pekerjaan, dengan bantuan kaki palsu ini. Meskipun terbatas dalam beberapa hal, tak menjadi masalah bagi nya.

Awal Mei 2019, Agnes Jessica datang ke Medifit dengan diagnosa awal OA di lutut sebelah kiri dibawah supervisi dari dr. Regie Santoso, Sp.KFR (Spesialis Rehabilitasi Medik) Klinik Medifit dan Coach Zuhhad Muhammad.

Selama di Medifit Terapi dan latihan latihan penguatan otot (strengtraining), balance, flexibility, gait walking, dan kardio pun dengan tekun dijalani hingga sekarang ini.

Walaupun menggunakan kaki asisten selama 19 tahun, tidak menjadi masalah bagi nya untuk melakukan banyak hal, mengenal banyak orang & menjangkau banyak tempat. Di balik itu semua kunci utama ialah “Konsisten dan Kemauan yang sangat kuat” yang mendukung itu semua. Totally salute! Keep inspiring other!

No Comments

Leave a Reply

× How can I help you?